• Desa Mlagen RT. 05 RW. 01
  • --
  • kantordesamlagen@gmail.com
INFO
  • Cek Kesehatan Anda dalam POSBINDU (Pos Binaan Terpadu) Desa Mlagen setiap tanggal 8 bertempat di Balai Desa Mlagen

Maksimalkan Pencegahan Penyebaran Covid19, Pemerintah Desa Mlagen Sediakan Tempat Cuci Tangan

04 April 2020 Admin Mlagen Berita Desa Dibaca 192 Kali

Mlagen - Pencegahan penyebaran wabah virus corona (covid-19) terus dimaksimalkan Pemerintah Desa Mlagen, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang.

Salah satunya dengan memfasilitasi penyediaan tempat cuci tangan dan sabun di setiap rumah warga dan tempat-tempat ibadah.

Sabtu, 4 April 2020, Kepala Desa Mlagen, Ali Miftah yang terjun langsung ke masyarakat menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mencuci tangan sebelum memasuki rumah maupun tempat ibadah dengan menggunakan sarana tempat tempat cuci tangan yang telah disediakan oleh pihak Pemerintah Desa Mlagen.

Ia bersama Tim Relawan Desa Lawan Covid 19 terus melakukan langkah-langkah dalam upaya menghambat penyebaran virus corona (covid-19).

Ini dilakukan agar masyarakat Desa Mlagen bisa melakukan cuci tangan secara rutin untuk menjaga kebersihan, sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Ali Miftah kembali menegaskan, kepada masyarakat Desa Mlagen untuk menjaga kesehatan sebagai upaya pencegahan virus corona, dengan selalu membudayakan hidup sehat, menjaga kondisi tubuh tetap fit.

Selain itu ia juga berharap agar semua warga Desa Mlagen, Kecamatan Pamotan, secara umum Kabupaten Rembang dan seluruh warga Indonesia ini bisa terhindar dari bala bencana terutama dari wabah virus corona (covid 19).

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar