INFO
  • Cek Kesehatan Anda dalam POSBINDU (Pos Binaan Terpadu) Desa Mlagen setiap tanggal 8 bertempat di Balai Desa Mlagen

Babinsa Mlagen Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Terdampak PPKM

14 Agustus 2021 Admin Mlagen Berita Desa Dibaca 486 Kali

Mlagen - Kodim 0720 Rembang kembali menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah berupa beras. Bantuan diberikan bagi warga seiring dengan penerapan kebijakan PPKM Darurat sampai PPKM Level 3. Bantuan tersebut disalurkan melalui Babinsa masing-masing desa.

Didampingi Perangkat Desa, Babinsa Mlagen Kopda Maskup menyalurkan bantuan sosial berupa 8 paket beras dari Kodim 0720 Rembang kepada warga binaannya yang terdampak PPKM Level 3 pada hari Sabtu (14 Agustus 2021).

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga binaannya agar disiplin terhadap aturan Prokes dan PPKM darurat Covid -19.

Kopda Maskup berharap bantuan beras ini dapat membantu meringankan beban warga agar turut mendukung program pemerintah dengan menjalankan prokes dan membatasi aktifitas di luar rumah.

Kepala Desa Mlagen, Ali Miftah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan beras kepada masyarakat Desa Mlagen dan mengapresiasi kepada Babinsa yang selalu mendampingi warga Desa Mlagen dalam segala hal. Diharapkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan memberikan hasil kerja yang optimal, untuk kedepannya dapat menciptakan masyarakat Desa Mlagen yang aman dan sejahtera serta bebas covid-19.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar