• Desa Mlagen RT. 05 RW. 01
  • --
  • kantordesamlagen@gmail.com
INFO
  • Cek Kesehatan Anda dalam POSBINDU (Pos Binaan Terpadu) Desa Mlagen setiap tanggal 8 bertempat di Balai Desa Mlagen

Vaksinasi Merdeka Candi Polres Rembang Sasar Warga Desa Mlagen

25 Agustus 2021 Admin Mlagen Berita Desa Dibaca 289 Kali

Mlagen - Polsek Pamotan Polres Rembang Polda Jawa Tengah bekerja sama dengan UPT Puskesmas Pamotan menggelar Vaksinasi Merdeka Candi, Rabu, (25/8/2021), di balai Desa Mlagen Kecamatan Pamotan.

Kapolsek Pamotan Iptu Al Sutikna, SH, MH menjelaskan, kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi merupakan program terpusat dari Polda Jawa Tengah yang digelar diwilayah Polres Rembang, dan salah satu lokasi untuk di Polres Rembang adalah di wilayah Polsek Pamotan.

"Untuk pelaksanaan vaksinasi merdeka candi di desa Mlagen ini diikuti oleh 211 warga. Alhamdulilah berjalan lancar, dan tertib," jelas Kapolsek Pamotan.

Kapolsek Pamotan Iptu Al Sutikna, SH, MH  menambahkan bahwa pihaknya tak bosan-bosan mengajak warga untuk ikut bersedia mengikuti suntik vaksin, karena vaksin aman dan halal serta bertujuan baik untuk kesehatan.

Menurut Iptu Al Sutikna, banyak masyarakat yang takut tak mau divaksin dengan alasan tertentu. Salah satunya karena mereka khawatir dengan dampak pasca divaksin lebih-lebih isu-isu hoax yang bertebaran di media sosial .

"Kami sudah berulang kali jelaskan vaksin ini halal dan aman, dan alhamdulilah pelan pelan warga mulai sadar bahwa vaksin adalah kebutuhan, terbukti dengan banyaknya animo masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin," tandas Kapolsek Pamotan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Mlagen, Ali Miftah menyampaikan terima kasih kepada Polsek Pamotan karena telah memberikan kesempatan warganya untuk menjadi sasaran vaksinasi dalam program Vaksinasi Merdeka Candi Polres Rembang. Beliau juga menyampaikan kepada mesyarakat untuk tetap senantiasa menaati protokol kesehatan walaupun saat ini Desa Mlagen nol kasus aktif covid-19. 

"Mudah-mudahan seluruh warga Desa Mlagen selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT, terutama dalam situasi pandemi saat ini". imbuh dan harapan Kepala Desa Mlagen.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar