• Desa Mlagen RT. 05 RW. 01
  • --
  • kantordesamlagen@gmail.com
INFO
  • Cek Kesehatan Anda dalam POSBINDU (Pos Binaan Terpadu) Desa Mlagen setiap tanggal 8 bertempat di Balai Desa Mlagen

Kapolsek Pamotan Imbau Warga Waspada Curanmor

21 September 2021 Admin Mlagen Berita Desa Dibaca 380 Kali

Mlagen - Mencegah aksi kriminalitas dimasa Pandemi Covid-19, Kapolsek Pamotan Iptu Al Sutikna SH,MH, menyampaikan imbauan tentang kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, terutama curanmor.

Di sela-sela kegiatan musrenbangdes di Balai Desa Mlagen, Beliau berkesempatan mengajak warga untuk waspada dan berhati-hati terhadap aksi curanmor, Selasa (21/09/2021). Warga diajak untuk menggunakan kunci ganda sebagai pengaman kendaraan saat diparkirkan, serta memastikan tempat tersebut aman untuk memarkirkan kendaraan.

“Kita selaku Polri tidak ingin dimasa Pandemi Covid-19 ini, warga masyarakat menjadi korban dari aksi kriminalitas, untuk itu diperlukan kewaspadaan yang bersama-sama. Kami ingatkan sekali lagi, untuk mencegah aksi curanmor agar warga masyarakat memasang kunci ganda, memastikan tempat aman untuk memarkirkan kendaraan, dan yang terpenting mengingatkan warga untuk tidak lupa atau sengaja meninggalkan kunci kendaraan di kontak sepeda motor” Tandasnya.

Selain memberikan imbauan terkait kewaspadaan terhadap aksi curanmor, Kapolsek Pamotan juga tidak bosan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan meskipun saat ini kasus covid-19 sudah melandai.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar