INFO
  • Cek Kesehatan Anda dalam POSBINDU (Pos Binaan Terpadu) Desa Mlagen setiap tanggal 8 bertempat di Balai Desa Mlagen

Musyawarah Desa Pertanggungjawaban APBDes Desa Mlagen Tahun Anggaran 2022

13 Maret 2023 Admin Mlagen Berita Desa Dibaca 286 Kali

Mlagen - Pemerintah Desa Mlagen menyelenggarakan musyawarah desa dalam rangka laporan pertanggungjawaban anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) tahun anggaran 2022 di Balai Desa Mlagen pada Senin, 13 Maret 2022.

Musyawarah Desa tersebut dipimpin langsung oleh ketua BPD, Drs. H. Ahyat. Turut hadir dalam musyawarah desa ini Kepala Desa Mlagen, Ali Miftah,S.S. beserta perangkat desa, Anggota BPD, LPMD, Ketua RT, Ketua RW,  PKK, Karangtaruna, Linmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat. Camat Pamotan beserta Kapolsek dan Danramil juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam laporan pertanggungjawaban APBDes dilaporkan bahwa total pendapatan dalam APBDes tahun 2022 sebesar Rp. ... Total belanja sebesar Rp. ... Dan Pembiayaan dengan total ... Silpa pada APBDes tahun 2022 sebesar Rp. ... dan telah dianggarkan kembali pada APBDes tahun 2023 .

Lebih lengkapnya bisa Anda unduh pada lampiran berita ini.

Kepala Desa Mlagen dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa laporan pertanggungjawaban ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Desa sesuai amanat perundang-undangan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar